Cal Crutchlow : Perbedaan Antara Lorenzo dengan Marquez, Dovizioso, dan Rossi

Hai pembaca yang Budiman murah hati dan suka menabung hehe… Sedikit mengulik dari pernyataan Cal Crutchlow yang suka blak-blakan, dimana Ia membahas perbedaan antara Lorenzo dengan Marquez, Dovi, dan Rossi.

Kita semua tahu di dua seri kemarin Lorenzo mampu melakukan back to back victory di Mugello dan Catalunya. Dimana Ia sangat perkasa dan mampu meninggalkan lawan-lawannya seperti one man show dan sangat nyaman dengan motornya.

Menurut Cal Crutchlow Ducati sekarang memang sudah mendekati Yamaha dalam urusan cornering dan tak seliar dulu, dan tentunya gaya Lorenzo yang smooth mampu menyatu dengan Ducati.

IF HE’S GOING TO HAVE A BAD DAY, HE’S GOING TO HAVE A BAD DAY.”

So, mana perbedaan nya?. Bedanya Lorenzo dengan Marquez, Dovizioso, dan Rossi adalah apabila dalam race Marquez Dovizioso dan Rossi merasa tidak nyaman, biasanya masih mampu berjuang paling tidak podium 3. Sementara Lorenzo apabila ia ingin memenangkan race haruslah merasa nyaman dengan motornya. Apabila ia tak memdapatkan kenyamanan itu biasanya ia akan begitu struggle dalam race.

Menarik ditunggu race mendatang di sirkuit Assen, Belanda. Akankah Lorenzo mampu kembali membuktikan dirinya masih layak disebut top rider sekarang atau rider lainlah yang akan memenangkan race di Assen.

Melihat catatan rekor di Assen, Valentino Rossi boleh diunggulkan bersama Yamaha lainnya. Sedangkan Marquez sendiri sejauh ini belum begitu impresif di sini. Let see guys!!!