3 Band Keren

Happy new year all :-).Untuk mengawali tahun baru ini OP110RR kembali posting setelah sekian lama tidak update. Untuk postingan kali ini saya akan memberikan beberapa band keren versi FIFA haha, maaf maksudnya versi saya sendiri. Ok check it out!

1. Avenged Sevenfold

Pertama kenal band ini karena dikasih tahu oleh teman saya. Lagu pertama yang saya dengarkan adalah dear god. Kemudian saya aktif mendowload lagu lagunya. Ini beberapa lagu Avenged Sevenfold yang bagus menurut saya, Dear god, warmness on the soul, beast and the harlot,gunslinger, dancing dead, m.i.a, dll.

2. My Chemical Romance (MCR)

Walaupun band ini sudah bubar tapi lagu lagunya masih saya dengar terus. Lagu pertama yang saya dengar adalah Disenchanted, karena lagunya keren maka saya download lagu lainnya, dan ternyata keren keren juga. Berikut beberapa lagu MCR yang keren i don’t love you, helena, the light behind your eyes, welcome to the black parade dll.

3. One Ok Rock

Band asal Jepang ini saya sangat suka, karena kebetulan saya juga suka negaranya. Saya kenal dengan band ini ketika melihat acara musik Breakout di Net tv yaitu ketika One Ok Rock membawakan lagu Mighty Long Fall. Berikut lagu OOR yang keren naihi shinso, nothing helps, jibun rock, dll.

Itulah band2 keren versi saya, kalo gak percaya buktikan sendiri. Sebenarnya masih ada Maroon 5, One Republic, Cold play, tapi berhubung jari udah kriting jadi cukup sampai disini dulu. Sampai jumpa dipostingan selanjutnya. Enjoy it

Tinggalkan komentar